Tips Terbaru Menjalankan Aplikasi android Di PC dengan Mudah

Cara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop – Android sekarang ini berkembang cukup pesat sekali di pasaran. Hampir setiap daerah pasti memiliki penduduk yang menggunakan Android. Kepopuleran Android ini tak bisa terlepas dari peranan aplikasi dan games seru yang ada di dalamnya.


Salam sobat blogger, Android yakni satu buah system operasi / operating sistem (OS) yg di untuk utk piranti mobile seperti tablet & smart phone. System operasi ini berbasis linux kernel yg kini jadi salah satu product google inc. OS ini mempunyai user interface berbasis direct manipulation (lebih humanity) yg di rancangan terutama buat pernagkat atau device bersama mode monitor sentuh.

Konon kabarnya OS ini serta telah menguasai pasar nyaris 80% di th 2015 ini. Data paling baru dari perusahaan analisis IDC di California - Amerika Serikat, dilansir Phone Ajang, Kamis (28/5/2015), menurut IDC, Android tetap jadi pemegang pasar handphone pintar global thn ini bersama persentase 79,4 %. Data serta menunjukkan terdapat 1,15 miliar satuan ponsel pintar Android yg dapat di deleverikan terhadap th 2015. IDC sendiri memprediksikan Android menunjukkan pertumbuhan 8,5 % terhadap pengapalan thn ini, seperti di kutip techno.okezone.com

Biarpun Android di desain terutama utk moblile device tetapi waktu ini mampu di pakai di Komputer / Netbook bersama memakai Emulator (satu buah virtual mobile device) yg biasa di pakai utk mendevelop satu buah penerapan berbasis android tidak dengan running kepada piranti keras atau phisical device dengan cara serta-merta. Emulator ini serta yg berfungsi yang merupakan virtual mobile device saat kita menginstall penerapan android di Computer / Notebook.

Berikut ini ada sekian banyak emulator yg tidak jarang di gunakan :
Emulator ini jadi yg paling terkenal di kalangan pencinta Android, bersama penampilan antar muka yg user friendly jadi pilihan buat proses instalasi & penggunaanya, meskipun utk orang-orang serta tetap kesusahan menggunakannya. untuk unduh version paling baru bluestacks di sini. Proses instalasinya dengan cara online, menjadi sesudah unduh installernya baru seterusnya running installernya buat proses installasi ke pc dengan cara online, atau buat lebih enaknya pakai installer offline bluestacks serentak teliti disini.
Emulator ini ialah emulator buatan china apabila tak salah lantaran dari web resminya memakai bahasa kotak - kotak : ), namun ada version englishnya. Silahkan utk mendownload windroye version terupdate di sini.
Emulator ini mensupport 40 bahasa membutuhkan Requirement :
Dual core AMD or Intel CPU with Virutalization support
3Gb of RAM; Andy uses less than 1Gb while running apps
At least 10Gb of cuma-cuma disk space
GPU with OpenGL 2.1 support
Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Ubuntu 14.04+ / OSX 10.8+
Unduh Andy Android disini

Emulator ini yakni product dari developer android sendiri yg di desain utk programmer penerapan android, menjadi emulator ini tak tepat utk end user. Buat unduh Android Studio Version Terupdate di sini

Itulah sekian banyak emulator android utk Computer / Netbook, nah saat ini tinggal sobat memilih emulator yg ingin di gunakan buat memasang penerapan android smart phone di computer, seterusnya unduh & install ke Computer / Netbook sobat. Yg butuh jadi catatan disaat kita hendak memasang emulator android yakni requirement atau perincian minimum computer yg dapat di gunakan proses instalasi, buat sekian banyak emulator di atas spek minimum pc yg di perlukan dengan cara umum merupakan :

RAM Minimal 2GB di anjurkan lebih agung lebih baik
Utk windows memakai operating sistem XP Sp3 ke atas
Dual Core CPU
1 GB utk running penerapan
10 GB gratis disk space
Java Kit
Net Framework 2.0

Sobat blogger disini dapat aku berbagi tutoial instalasi emulator android bluestack yg aku memilih.
Trick Install Bluestacks Terhadap Komputer / Netbook
Perdana, sesudah unduh emulator & spesifikasinya computer / netbook cocok, sehingga buka file bluestack seterusnya double klik terhadap komponen penerapan atau yg berekstensi .exe, ini buat yg memanfaatkan Offline Installer, utk yg installasinya online sehingga filenya cepat terinstal di computer / notebook.




Sesudah proses installasi selesai bakal tampil halaman depan bluestack, ini bakal serupa suatu browser internet seperti mozila atau chrome tetapi kita sanggup mengunduh, mengakses & memanfaatkan penerapan - penerapan android dari playstore atau appstore.

Nah sesudah bluestack sudah siap utk di pakai sehingga tinggal kita cari penerapan apa yg bakal kita install.Tetapi sebelum itu kita mesti menciptakan account google apalagi dulu atau login dgn account yg telah ada. Utk mencarinya sanggup memakai tombol logo kaca pembesar di sebelah kiri yg berwarna orange, atau tab di bawahnya yg mengelompokan penerapan berdasar thrend & kegunaannya.
Menginstall game Clash of Kings

Penerapan ini ada di Unggul App, silahkan klik di logo game selanjutnya klik Pasang utk menginstall.

Saksikan proses installasi, pastikan prosesnya berlangsung normal hingga selesai.


Sesudah selesai buka aplikasinya & game yg kita install siap buat di mainkan, seperti nampak di gambar di bawah ini, meski penerapan di mainkan di pc dgn resolusi monitor yg lebar namun penampakan aplikasinya bakal masihlah seperti smart phone atau tablet juga sebagai mobile device.  Untuk lebih jelas kliik Disini.

Sumber : Mazoya.comCara Menjalankan Aplikasi Android di Laptop

.....

0 Response to "Tips Terbaru Menjalankan Aplikasi android Di PC dengan Mudah"

Posting Komentar