Game Balap mobil DI android yang Harus Di miliki Karena sangat Menantang

Game Balap Mobil Terbaik untuk Android - Game adalah sebuah aplikasi yang bisa menghibur seseorang yang mungkin sedang membutuhkan refresing atau yang lagi tidak ada pekerjaan yaitu untuk mengisi waktu luang. jadi game untuk saat ini tidak lah langka bagi orang yang intinya semua orang pasti tau fungsi dari game.

Menyambung rutinitas GiA di thn pada awal mulanya, dalam peluang kali ini aku bakal memberimu 10 kumpulan game Android & IOS bertajuk balap mobil yg setidaknya tergolong fresh juga sanggup anda jadikan up date referensi paling baik anda berkaitan game balap mobil apa saja yg sekiranya masihlah relevan dimainkan di penghujung akhir thn 2014 ini.

Jujur mesti aku akui bahwa thn ini mencari judul game balap mobil mampu dibilang agak sedikit sulit dikarenakan sebahagian gede game yg mendominasi list game balap mobil di th 2013 dulu masihlah belum menelurkan sekuel utk menyambung sepak terjang mereka di ranah game mobile. Berikut ini aku memberi anda list 10 game balap mobil paling baik pilihan GiA buat Android dan IOS di th 2014. Check it out!.
Asphalt 8 : Airborne

Aphalt 8 | screenshot

Walau th ini kita belum kebagian game Asphalt berikutnya yg menyambung tonggak dominasinya yang merupakan game balap mobil bertopik street racing yg memang lah memuaskan utk dimainkan, namun yg terang, thn ini Asphalt 8 : Airborne masih mendapatkan up-date konten yg membuatmu senantiasa berpikir dua kali buat menghapus game satu ini dari dalam piranti yg anda genggam kini.

Kusus buat pembeli IOS, Asphalt 8 mendapati metal up to date yg menjadikan penampakan keseluruhannya makin menggiurkan buat kita mainkan. Bayangkan saja, dgn up-date konten berupa visual tadi, Gameloft pula menggenjot performa Asphalt 8 supaya dapat menampung 24 mobil ke dalam monitor piranti IOS anda seperti yg dipertontonkan lewat video di bawah ini.

Menjadi? Apakah anda berniat utk kembali jadi pembalap yg mengakhiri lintasan di garis finish paling depan pekan ini?

Preview Asphalt 8 Airborne – The Ultimate Action Racing Untuk Handphone Pintar
Apple App Store Link : Asphalt 8 : Airborne, Cuma-cuma

Google Play Link : Asphalt 8 Airborne, Free

Windows 8 Apps Store Link : Ashpalt 8 Airborne, Cuma-cuma

Real Racing 3

Real Racing 3 | screenshot

Keberadaan Real Racing bukanlah faktor yg baru di tiap-tiap list game bertajuk balap mobil yg menghiasi wajah GiA di th 2013 diawal mulanya. Biarpun belakangan ini up to date konten yg diberikan EA sendiri tak terlampaui memberikan dampak yg signifikan buat menggenjot popularitas serial game Real Racing, tapi yg terang jutaan pemain yg sudah mengunduh game ini ke dalam piranti mobile mereka masihlah saja tetap utk meramaikan beberapa ratus event yg berlangsung di tiap-tiap minggunya.

Overall, meski Real Racing 3 sekarang telah genap berumur 1,5 th lebih mewarnai lintasan game balap roda empat di ranah mobile, setidaknya tampilan engine grafis MINT™ 3 yg diusungnya tetap saja memanjakan mata kita dgn detil eksterior mobilnya yg masihlah saja elegan.

Review Real Racing 3 – Game Balapan Mobil Paling Gemilang!!!
Apple App Store Link : ,

Google Play Link : Real Racing 3, Cuma-cuma

Ridge Racer Slipstream

Ridge Racer Slipstream | screenshot

Ridge Racer yaitu franchise game balap mobil klasik yg sudah mewarnai genre arcade racing semenjak dikenalkan mula-mula kalinya oleh Namco di th 1993 silam. Dgn pengalaman yg dimilikinya tadi, persoalan menyangkut hadirnya varian mobile dari Ridge Racer sendiri hasilnya terjawab bersama dirilisnya Ridge Racer Slipstream dgn banderol harga Rupiah 29.000 di Play Store

Kemunculan awal Ridge Racer Slipstream sendiri sanggup diibaratkan yang merupakan underdog yg menyalak dengan cara lantang lewat keberadaan IAP yg membuatmu berpikir dua kali utk membeli game ini di Play Store. Well, berhubung Bandai Namco telah menggratiskan game arcade racing tersebut, kini anda telah dapat merasakan serunya lakukan manuver drifting sambil membakar lapisan roda anda di jalanan tidak dengan mesti mengeluarkan sepeser uangmu di bidang awal test-drive permainan.

Review Ridge Racer Slipstream – Game Racing Yg Nomor Wahid Duper Kasual
Apple App Store Link : Ridge Racer Slipstream, Rupiah. 45000

Google Play Link : Ridge Racer Slipstream, Free

Race Team Manager

Race Team Manager | screenshot

Yep, utk bidang daftar kali ini, aku mengajakmu utk sedikit melangkah ke luar dari roda kemudi mobil yg anda kendarai & berubah jadi seseorang manajer yg mahir dalam mengatur pemasukan & performa tim balap mobil anda biar menjuarai tiap-tiap kontes yg diikutinya di Race Team Manager.

Mengutip dari ulasan dari Glenn diawal mulanya

Race Team Manager benar-benar tak meraih nilai yg sempurna dari aku. Tapi dgn feature simulasi menarik yg dimilikinya, game ini layak membuatnya jadi game simulasi kusus balapan yg paling baik utk mobile game yg memang lah tetap memiliki sedikit sekali pesaing diluar sana

Review Race Team Manager – Utk Sekarang Ini, Inilah Game Simulasi Balapan Paling Baik Buat Mobile Game
Apple App Store Link : ,

Collin McRae Rally

Collin Mcrae rally | screenshot

Nama Collin McRae sanggup dibilang ialah figur Tony Hawk dalam dunia game mobil balap rally yg dulunya teratur dirilis oleh Codemaster sebelum hasilnya menanggalkan nama figur Collin McRae Rally & menjadikannya seri game balap mobil DiRT yg kita jumpai di console waktu ini ini.

Version mobile yg anda temui di sini ialah version remaster dari Collin McRae Rally 2.0 rilisan Codemaster di thn 2000 silam. Walau dari sisi visual, Collin McRae Rally tetap kalah jauh seandainya di bandingkan pesaing game mobil balap yang lain yg anda temui di list game mobil ini, tetapi yg terang Collin McRae Rally pantas utk mendapatkan tempatnya sbg porting mobile game klasik yg memberimu gambaran betapa berpengaruhnya nama almarhum Collin McRae di ranah game balap mobil rally lalu, sebelum wafat akibat kecelakan helikopter 2007 silam.
Apple App Store Link : Colin McRae Rally, Rupiah. 45000

Google Play Link : Collin McRae Rally, Rupiah 19.000

GT Racing 2

GT2 racing | screenshot

Card kedua dari Gameloft sesudah serial Asphalt di ranah game mobil balap bertajuk simulation ini benar-benar adalah pesaing terberat dari Real Racing 3 di akhir perjumpaan thn 2013 tempo hari. Dgn kedatangan lebih dari 71 mobil supercar berlisensi, pula 13 trek ajang balap mobil yg dimilikinya, GT Racing 2 sama-sama mempunyai keunggulan dalam menghadirkan sensasi balap mobil bertemakan simulasi yg siap membuatmu bimbang dalam memastikan pilihan, manakah yg paling baik di antara keduanya, apakah GT Racing? Ataukah Real Racing? Well, biarkan pilihanmu yg menentukannya.

Preview GT Racing 2 – The Real Car Experience
Apple App Store Link : GT Racing 2 : The Real Car Experience, Cuma-cuma

Google Play Link : GT Racing 2, Free

Windows Phone Apps Store : GT Racing 2, Free

CSR Racing

CSR racing | screenshot

Keberadaan CSR Racing di dalam list game pilihan aku kali ini ialah wujud apresasi aku atas game drag-race bermutu yg menyuguhkan sensasi menderukan gas & nada mesin mobil paling autentik di th kemunculannya dahulu.

Walaupun dari sisi rincian lingkungan, CSR Racing sanggup dikatakan uzur dalam menampilkan visual jalanan yg wah, tapi factor rincian tampilan mobil dari game satu ini tetap membuatnya pantas utk disandingkan dgn game balap mobil lain yg ada di list aku ini.

Review CSR Racing – Drag Race Game Yg Jadi Berunjuk Rasa Di WWDC 2012
Apple App Store Link : CSR Racing, Cuma-cuma

Google Play Link : CSR Racing, Cuma-cuma

Motorsport Manager

Motorsport manager | screenshot

Game balap mobil bertajuk Formula 1 (F1) terupdate memang lah jarang sekali aku jumpai di ranah mobile akhir-akhir ini. Version terakhir dari game F1 resmi di thn 2009 serta serta tak menunjang aku buat isi kekosongan sub-genre simulasi balap mobil yg satu ini. Nah, beruntunglah IOS kebagian game simulasi manajemen yg cukup berbobot utk isi kekosongan tadi melalui kemunculan Motorsport Manager.

Walau dari factor visual, game ini terbilang sederhana (buat menghindari konflik pemakaian tema mobil F1 berlisensi yg mahal), setidaknya Motorsport Manager dapat jadi suguhan yg cocok bagi para penikmat balap mobil F1 yg menginginkan kemunculan game resmi terupdate F1 di platform mobile kesayangan kita seluruhnya.
Apple App Store Link : Motorsport Manager, Rupiah. 29000

MMX Racing

MMX racing |screenshot

Tipe drag race yg diwariskan CSR Racing hasilnya mendapatkan penyempurnaan terbarunya lewat kemunculan MMX Racing buatan Hutch Games yg diulas oleh Glenn di bln September tempo hari.

Berikut ini kutipan dari review MMX Racing yg meraih score overall 3,5 dari Glenn

Dengan Cara total, pengalaman main di MMX Racing yg pass menciptakan para pemainnya ketagihan. Hutch Games sanggup dibilang sukses mengambil kapabilitas penting mereka kepada bagian grafis, tetapi dengan cara gameplay, game ini terbilang lumayan standar & amat sangat kasual di kalangan game drag-race yang lain. Kepada hasilnya, aku memberikan nilai total yg lebih tinggi dari dua pendahulunya yakni CSR Racing dan FF6 : The Game dikarenakan didongkrak oleh aspek grafis yg mengesankan. Menjadi, aku merekomendasikan game ini utk anda mencoba. Untuk lebih lengkap klik Disini.

Sumber : Trikgame.comGame Balap Mobil Terbaik untuk Android

.....

0 Response to "Game Balap mobil DI android yang Harus Di miliki Karena sangat Menantang"

Posting Komentar