Game HD Terbaru Untuk Android dan Paling Dicari 2016

Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016 - Game dengan kualitas HD sudah pasti sangat di gemari oleh para gemer, sebab game dengan kualitas HD pasti memiliki kualitas yang sangat super, untuk grafisnya pasti sngat keren sekali tampilannya  halitu pasti juga di ikuti aturan permainnya juga pasti bagus.

Trendi Combat yaitu game yang sangat epic bersama kualitas grafik yang mengagumkan pun gameplay yang solid. Kali ini Gameloft benar-benar mencuri perhatian para gamer mobile dan Modern Combat 4 yaitu game mobile yang amat jelita untuk menutup thn 2012.

Need for Speed Most Wanted


Apa yang kamu pikirkan disaat mula-mula kali mendengar kata-kata Need For Speed Most Wanted? Kejar-kejaran seru bersama polisi? Upgrade mobil bersama kustomisasi yang luas? Edit cat mobil bersama motif tribal yang keren? Well sekian tidak sedikit dari yang saya sebutkan ada di dalam game ini tetapi amat di sayangkan ada juga fitur yang absen di Need For Speed Most Wanted.

Dead Space


Dead Space memang pendatang baru di industri game. Mengusung genre survival-horror yang disaat itu dikuasai sekian tidak sedikit judul game raksasa seperti Silent Hill dan Resident Evil, Dead Space sempat mendapati predikat underdog, satu buah game yang tidak diperhitungkan sama sekali. Sebagian agung gamer melihatnya yg yaitu hasil produk yang dapat asal lewat saja tanpa sedikitpun akan menyaingi game-game yang sudah tenar pada ketika itu. Hasilnya? Dead Space berhasil membuktikan dia di industri game yang kompetitif. Mengusung plot dan setting yang unik dan baru, game buatan Visceral Games ini berhasil membuat banyak gamer merasakan ketegangan yang sesungguhnya.

Dead Trigger 2



Versi kedua dari game zombie yang populer di Android ini memerlukan hardware berkinerja tinggi. Disaat Anda main-main pada layar bersama resolusi tinggi, game ini menawarkan pengalaman grafis yang luar biasa. Bahkan jika Anda bukan penggemar game shooter (atau senjata pada rata-rata), ada baiknya mencoba game ini. Aplikasi ini berukuran 414 MB dan kebenaran bahwa Anda hanya mampu bermain disaat terhubung ke internet.

Ravensword : Shadowlands



Shadowlands ialah suatu game RPG yang menawarkan petualangan epik : Anda dapat bersama bebas menjelajahi dungeon yang agung. Pemandangan spektakuler, teramat amat menyenangkan untuk di lihat. Shadowlands dioptimasi utk chipset Tegra 3, tapi bekerja sangat baik dengan chipset NVIDIA. Koneksi internet hanya digunakan kepada awal permainan saja.

Wild Blood



Permainan fantasi lain yang pun yakni aplikasi berbayar ini memiliki grafis yang gemilang. Wild blood merupakan campuran unsur-unsur dari legenda Raja Arthur dan Knights of the Round Table bersama sebuah game action. Tetapi, jangan menunggu ada terlalu banyak cerita, yang penting ialah citra yang mempesona. Permainan ini, dikembangkan dengan Unreal Engine, benar-benar salah satu game paling baik utk Android

Assassin 's Creed Pirates



Setelah Itu, kita sampai ke permainan gameplay dgn keangkeran grafis. Titik awal dari permainan ini, peta yang akan membawa Anda ke tak sedikit misi yang berbeda, seperti mencari teman lama atau membawa pulang sekian tidak sedikit harta jarahan. Tentu saja game ini penuh dengan kesukaran, senjata, dan segala macam bisnis bajak laut. Permainan ini sungguh bernilai setiap sennya, bukan hanya sebab grafisnya saja.
Pocket Legends



Pocket Legends ialah game telephone seluler MMO terbesar. Game ini amat sangat inovatif. Dalam game fantasi ini kamu sanggup bergabung bersama jutaan pemain dari seluruhnya dunia dalam petualangan liar di ruangan bawah tanah yang menyeramkan, puncak gunung yang dingin, dan rawa beruap. Game RPG yang pertama kali membuat debut di IPad ini, masihlah menjadi pujaan. Dalam game ini Anda berperan yg adalah beruang, elang, atau elf dan mengupayakan buat menyelamatkan dunia dari Alterra seperti zombie, crocs, alien, dan tak sedikit lagi!

Arcane Legends



Arcane Legends ialah game online Gratis utk android lainnya, multiplayer, petualangan fantasi dan 3D Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG). Heroes mengambil peran sebagai rogue yang mematikan dengan busur penghancur dan serangan perangkap, satu orang tukang sihir mistis yang mempunyai elemental fury dan aids companions, dan seorang prajurit raksasa bersama kekuatan senjata untuk melindungi dan menghancurkan musuh!

Bermainlah dgn teman-temanmu dengan hewan peliharaan dalam aksi cooperative. Kala kamu mengalahkan musuh dan menghancurkan kejahatan, kamu dapat membuka kebolehan khusus dan menemukan hewan peliharaan baru yang barangkali dapat sisesuaikan pas bersama gaya bermain. Sewaktu perjalanan serta terdapat harta karun yang langka!

Machinarium

Anda harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan bersama membaca bahasa tubuh, mencari pola, dan mengartikan kartun gila di setiap pemikiran robot warga gelembung. Bila Anda tahu apa yang perlu buat dilakukan, Anda akan menemukan suatu game petualangan inventif bersama adegan rinci buat dieksplorasi dan sekian tidak sedikit teka-teki pintar utk dipecahkan.

Hardest Game Ever 2



Serangkaian mini game yang menyenangkan dan menarik - mengukur diwaktu reaksi Anda terhadap milidetik dan piksel! Lihat seberapa serta-merta Anda mampu menampar dan seberapa tajam reaksi Anda untuk menangkap telur sebelum mereka menyentuh lantai, dalam milidetik! Game yang cukup menguras adrenalin! Tantang keluarga dan rekan-rekan dan mencari tahu siapa yang mendapat reaksi paling serta-merta di Android!

Final Fantasy VI

Petualangan RPG klasik SNES kembali! Kali ini hadir dalam Android. Sementara permainan ini jauh lebih mahal daripada game lain di android market, namun tentunya Anda tidak mau menghabiskan uang dgn kiat percuma dengan menghabiskan kala dalam petualangan epik dan pertempuran.

Deus Ex : The Fall

Bagi Anda yang menikmati Deus Ex : Human Revolution dikala dirilis beberapa tahun yang lalu buat konsol, maka Game ini yakni pilihan yang cocok. Side story game ini memiliki visual yang hebat dan gameplay yang mengesankan, seluruh dibangun dengan augmentasi kreatif.

Farm Heroes Saga

Ini yaitu sebuah kejutan pembuat game Candy Crush Saga telah kembali dengan permainan puzzle yg lain yang adiktif. Game yang satu ini, mengharuskan Anda mengumpulkan sayuran dan matahari utk menjaga peternakan tetap hidup.

Lihat pun : Game Android Paling Baru & terbaik 2015/2016 >

Lantaran amat sangat sejumlah Game Android yang tersedia, maka bila kami melewatkan satu judul game paling baik beritahu kami dikolom komentar. Kami sanggup mempertimbangkannya untuk dimasukan kedalam daftar game paling baik ini. Untuk lebih jelas klik Disini.

Sumber : Trikgame.com |  Game HD Untuk  Android Terbaik Dan Terbaru 2016

,,,,,

0 Response to "Game HD Terbaru Untuk Android dan Paling Dicari 2016"

Posting Komentar