Cheat Game PES di PS3 Asli dan Terbukti Bisa di Jalankan

Cheat PES di PS3 Terbaru dan Paling Lengkap - PES atau nama kepanjangannya Pro Evolution Soccer adalah sebuah permainnan sepak bola yang tidak asing lagi bagi kalian, sebab yang namanya game sepak bola sekarang di pastikan sudah ada di setiap tempat yang menyediakan rental PS khususnya PS3.


Game PES adalah game paling terfavorit dikalangan game sepak bola bersama pesaing utamanya merupakan FIFA 2016, waktu ini pemain PES tidak sedikit yg memakai PES 2013 up date terkini di bandingkan bersama PES 2016 version terbarunya. Bersama argumen gameplay dari PES 2013 lebih seru & tampilannya lebih enak dimainkan oleh para gamer PES.

Cara Rahasia Main PES 2013/2016 Supaya Senantiasa Menang Up Date Teranyar
Kiat Rahasia Main PES 2013/2016 Supaya Senantiasa Menang Up-date Teranyar
Tapi apakah kamu telah jago main PES atau tetap senantiasa kalah, pastinya barangkali kamu belum mengetahui Kiat Rahasia PES yg mampu menciptakan kamu jago main-main. Sebab dgn mengetahui kiat rahasia tersebut kita dapat mampu lebih meningkatkan skill disaat main PES baik itu PES 2013 maupun PES 2016. Ingin tahukan kamu apa itu trik-trik rahasia dalam PES 2016, berikut Cara Rahasia Main PES 2013/2016 Supaya Senantiasa Menang Up To Date Paling Baru di bawah ini.

Tutorial Trick Defensive (Bersi Teguh) Dalam PES 2013-2016 :

Tekan X+L2, Bermanfaat utk laksanakan Pressing/Menekan lawan.
Tekan X+R2+L2 dengan cara bersamaan, Bermanfaat utk membayangi & menutup pergerakan lawan.
Tekan X+R2 dengan cara bersamaan, Bermanfaat utk membayangi pergerakan lawan dikala lawan menguasai bola.


Anjuran Trick Dribble (Mengiring Bola) Dalam PES 2013-2016

Heel Chop : Tahan L2 dulu arahkan analog kanan & kiri ke atas dengan cara bersamaan
Ball Roll II : Tahan L2 dulu arahkan analog kanan ke bawah dulu ke atas.
Ball Roll I : Tahan L2 dulu arahkan analog kanan ke bawah.
Front Flick : Tahan L2, dulu tekan analog sebelah kanan & analog kiri arahkan ke kiri atas.
Rainbow Flick : Tahan L2 dulu tekan analog kanan 2 kali.
Diagonal Bounce : Tahan L2 dulu arahkan analog kanan ke kiri & analog kiri ke kanan atas.
Backheel Feint : Tahan L2 dulu putar analog kanan 1/4 lingkaran dari arah kiri sampai ke atas & analog kiri ke bawah.


Pedoman Cara Penalty Kick (Tendangan Penalti) Dalam PES 2013-2016 :

Terhadap posisi pinalty kamu cuma tinggal menekan kotak & serentak kamu lepas & ingat janganlah terlampaui lama sebab bola dapat jauh melenceng ke luar gawang, selanjutnya tunggu sampai pemain bergerak jelang bola dulu tekan tombol arah yg kamu inginkan, tahan arah sampai pemain selesai menendang bola.

Panduan Cara Cuma-cuma Kick (Tendangan Bebas) Dalam PES 2013-2016 :

Arahkan pemain kamu ke sisi jauh tiang gawang dari penjaga gawang.
Tekan & tahan tombol arah ke bawah
Seterusnya tekan tombol kotak sampai melintasi setengah graphic power atau seputar 60%.
Sesudah itu sesegera barangkali kamu melepas tombol arah dulu menekan X+Arah kanan atau kiri (Tergantung berada di mana posisi Tiang jauh gawang dari penjaga gawang)

Anjuran Trick Crossing (Umpan Silang) Dalam PES 2013-2016

Tekan tombol O, Bermanfaat utk umpan lambung yg tinggi.
Tekan tombol O + O + O, Bermanfaat buat umpan datar yg segera
Tekan tombol O + O, Bermanfaat utk umpan lambung menengah.

1. Fungsi Rahasia Tombol R2 Dalam PES 2013-2016

Anjuran kiat PES 2014 yg perdana ialah tentang tombol F2. Dalam mengontrol bola kepada PES 2014 lumayan susah. Oleh lantaran itu fungsi tombol R2 disini demikian mutlak. Tombol R2 mampu digunakan buat menahan bola & memperkuat body balance dikala berduel dgn pemain lawan. Tidak Cuma itu pula tombol R2 dikombinasikan bersama tombol lain bisa membuahkan satu buah teknik, seperti dikala jalankan shoot ke gawang lawan.

2. Rahasia Trick Lakukan Umpan One-Two Dalam PES 2013-2016

Dalam lakukan umpan one-two PES 2014 benar-benar agak sedikit berlainan dari version diawal mulanya, tak cuma menekan L1 & X, lantaran perihal itu dapat menciptakan pemain cuma berlari lurus depan walau tidak sedikit pemain lawan yg menghadang. Pakai tombol analog kanan utk mengatur arah yg dituju pemain. Perdana tekan L1 & X, dulu diwaktu bola mengalir tekan L1 & arahkan analog kanan ke arah yg dituju.

3. Rahasia Optimalkan Tombol Analog Kanan Dalam PES 2013-2016

Panduan cara PES 2014 ke empat adalah fungsi tombol analog kanan amat sangat mutlak dalam version terupdate ini. Kita sanggup merebut bola bersama duel body balance bersama menekan tombol R1 pun menggerakkan tombol analog kanan ke arah pemain lawan utk memberikan kontak fisik. diluar itu kita pula sanggup memperkuat penjagaan kita bila tekanan lawan yg ketat dilakukan buat merebut bola.

4. Rahasia Teknik Melaksanakan Shooting Dalam PES 2013-2016

Kalau dalam mode langsung, utk jalankan shooting bakal teramat tergantung terhadap keahlian kita. Buat itu waktu jalankan shooting ke gawang lawan, sesudah menekan tombol kotak langsung tekan tombol segitiga supaya pemain segera menendang bola. Apabila tak, sehingga pemain dapat perlu dikala seperkian detik guna lakukan tendangan, bila pemain sedang dalam kondisi berlari. Teknik ini sanggup dilakukan dari luar kotak penalti atau diwaktu posisi satu lawan satu bersama kiper lawan.

5. Rahasia Memenangkan Duel Hawa Dalam PES 2013-2016

Kala menerima bola-bola hawa, bakal susah bagi kita buat memeangkan duel hawa. Oleh dikarenakan itu apabila mau menang duel hawa, tekan tombol X dikala bola masihlah di hawa & belum hingga ke pemain sambil tahan tombol R2. Sedangkan utk heading serentak ke gawang lawan, tekan tombol kotak ketika bola tetap di hawa, dulu tekan segitiga ketika bola telah hingga di kepala pemain. Teknik ini serta berlaku buat menghadapi duel hawa dari tendangan segi.

Cara Rahasia DRIBBLE Dalam PES 2013-2016

Flick = Tekan & tahan R3 saat pemain lawan terpancing maju
Manual Shot = L2+L3+□
Running Rainbow Flick = Disaat sedang jalankan dribbling, klik R3 2X
Nutmeg = Tahan R2 [saat lawan mendekat], selanjutnya R1+R3 ke arah lawan
Running Lift = Waktu sedang lakukan drible, tahan R3 & arahkan L3 ke ↘ atau ↗
Cross Over Turn = Waktu jalankan drible, arahkan R3 ↓ → ↓ L3 atau R3 ↑ → L3 ↑
Sombrero = Tekan & tahan R3, dulu arahkan L3 ke pemain lawan
Diving = R1 + L1 + R2 + L2 + R3 + L3 (tekan serempak)
Double Touch = R3 ↓ → → L3 atau R3 ↑ → L3 →
Run Around = Tahan R2 [saat lawan mendekat], selanjutnya tekan R1 + L3 ↘ atau ↗
Flip Flap = Disaat laksanakan drible, arahkan R3 ↘ → L3 atau R3 ↗ → L3 ↘
Lofted Long Cukup = Tahan R2 setelah itu O
Deft Touch Dribble = R2+L3
Manual Shot (Low) = L2+L3+□ & Δ
Curling = □ + R2 [ tekan □ dahulu, dulu R2 ]

6. Rahasia Taktik Supersub Dalam PES 2013-2016

Dalam Pro Evolution Soccer 2014, pemain yg kehabisan stamina bakal teramat mempengaruhi permainannya. Misalnya merupakan tak akurat dalam merebut bola sampai salah posisi dalam menerima umpan. Factor ini mampu jadi keuntungan jikalau kita memanfaatkannya dgn baik, yg butuh kita laksanakan yakni menaruh salah satu pemain dalam tim kita dgn tingkat kecepatan yg tinggi. Pemain ini dapat berperan juga sebagai supersub bersama memainkannya di kira kira menit 70' ke atas. Bersama keadaan pemain lawan yg mulai sejak kelelahan, sang supersub ini dapat lebih gampang dalam lakukan tugasnya menempa gol & berikan perbedaan yg signifikan di akhir laga.

7. Rahasia Membangun Serangan Dalam PES 2013-2016

Lini tengah yakni kunci dalam permainan. Kalau kita dapat menguasai lini tengah & sayap bersama tetap memainkan bola & berikan umpan ke striker, sehingga terjadinya gol tinggal menunggu disaat saja. Jangan Sampai segera jalankan serangan sporadis menuju jantung pertahanan lawan ketika dalam posisi tertinggal. Elemen ini cuma memudahkan pemain bersi kukuh lawan utk mengantisipasinya & melancarkan serangan balasan yg bisa berbuah gol bagi lawan. Solusi paling baik merupakan masih santai & menguasai permainan sembari mencari celah utk membuat peluang-peluang yg lebih matang.

8. Rahasia Situasi One on One Dalam PES 2013-2016

Situasi one on one antara striker dgn penjaga gawang lawan bakal lebih enteng buat menempa gol. Pass arahkan bola ke tiang jauh atau ke arah dimana penjaga gawang susah buat menjangkaunya, sehingga gol bisa saja akbar bakal berjalan.

9. Rahasia System Bersi Kukuh Dalam PES 2013-2016

Jangan Sampai terlampaui mengandalkan trick tombol R1+X atau R2+X utk system berkukuh & merebut bola dari lawan. Coba buat memanfaatkan tombol R1+kotak sambil mengarahkan manual pemain kita buat lakukan pressing ke pemain lawan. Aspek ini bakal menciptakan pemain lawan jadi lengah & bakal laksanakan passing dengan cara terburu-buru.

7. Pedoman - Trick Rahasia Penambahan Dalam PES 2013-2016

Back skill tekan L2 tetap seterusnya tekan R3(analog sebelah kanan) dua kali One-two sambil berlari tekan L1 & X sebelum menerima bola tekan segitiga sambil berlari tekan L1 & X sebelum menerima bola tekan kotak(bola agak di angkat). Mengelabui musuh tekan L1 dua kali. Menghidar takling tekan R2. Menghindari musuh usahakan sambil menghindar senantiasa tekan R2 & kombinasikan dgn L2.

Nomor Satu Cancel - buat mengubah arah lari default pemain tekan R1 & R2 dengan cara bersamaan dulu arahkan player ke bola. Biar penendang jadi dua orang caranya tekan L1 & R1, & utk mengoper terhadap penendang ke-2 tekan L1 & X. Mengambil bola & di bayang-bayangi lawan variasikan senantiasa R1 & L2 Formasi sebaiknya gunakan formasi 4-2-3-1, 4-3-3, 4-5-1 atau formasi serasi karakter ori tim tersebut.  Untuk Lebih Jelas Klik Disini.

Sumber : Trikgame.comCheat PES di PS3 Terbaru dan Paling Lengkap

.....

0 Response to "Cheat Game PES di PS3 Asli dan Terbukti Bisa di Jalankan"

Posting Komentar