Cheats Dragon Ball Z Hd Collection

Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2 - Cheats

    Setiap satu terobosan hal dan fusi

pertama yang harus Anda lakukan adalah pergi ke toko keterampilan dan ketika Anda pergi keluar Bulma akan mengatakan sesuatu seperti "datang lagi" atau sesuatu yang lain ketika dia mengatakan bahwa pers R1, R2, L1, L2 semua pada waktu yang sama dan kemudian melihat Anda kapsul pecent itu akan lebih tinggi terus melakukan hal ini sampai Anda puas. Ive mendapat 99% setiap kapsul Anda juga membuka karakter yang pernah kapsul dll

    Fusion Vogetto

Pertama kali Anda melawan sel setelah dr.gero dan androids pergi sejauh mungkin meninggalkan dan mencari terowongan turun dan tekan persegi dan Anda akan mendapatkan item fusi potara untuk goku disebut vogetto.

    Dapatkan sangat tinggi

Ketika u bermain modus praktek Anda bisa mendapatkan skor max kerusakan sangat tinggi. jika Anda adalah salah satu anak batang atau goten, Anda sekering dan menjadi Gotenks. Karena Anda memiliki waktu membatasi Anda bukan ki, Anda hanya dapat menyimpan peledakan. Pokoknya Anda menjatuhkan mereka ke tanah ketika Anda hanya cukup dekat. Setelah Anda menjatuhkan mereka Anda hanya dapat api ledakan ki dan akan menjaga mereka turun. Kerusakan Anda akan terus naik dan akan mendapatkan lebih tinggi dan lebih tinggi. Sebagai peringatan, diperlukan beberapa saat banyak, sedikit konsentrasi, dan Anda mungkin tidak ingin mencobanya jika Anda memiliki jari-jari lemah atau lambat.

    Dapatkan hingga 100% dalam hitungan saat!

Anda pergi ke toko Bulma, mereka ketika Anda berada dalam Anda menekan segitiga dan langsung L1 + L2 + R1 + R2 dan Anda tetap L dan tombol R masuk
Kemudian Anda kembali ke toko Bulma dan Anda relase dan Anda melakukannya lagi dan lagi sampai Anda berada di 100%.

    Gokule, Tiencha Dan Kibitoshin!!
    GOKULE:
    Dapatkan kapsul terobosan untuk Goku atau Hercule.
    Kemudian, berharap untuk kapsul dari naga ...
    TIENCHA:
    Dapatkan kapsul terobosan untuk Tien dan Yamcha.
    Kemudian, berharap untuk kapsul dari naga ...
    KIBITOSHIN:
    Dapatkan kapsul terobosan untuk Agung Kai HANYA!
    Kemudian, berharap untuk kapsul dari naga ...

    Cara mendapatkan semua pemain dan keterampilan dalam budokai2:

Pertama Anda harus 1.500 zenies sebelum pergi ke Edit keterampilan maka Anda akan perlu untuk menahan R1, R2, L1, L2 sebelum memasuki daftar keterampilan kemudian tekan segitiga untuk keluar dari daftar keterampilan persentase keahlian Anda mungkin naik tapi jika tidak memasukkannya agian memegang baik L dan R bottons di atas remote tetap masuk bolak-balik sampai Anda mencapai persen 100 persen terakhir dari semua memasuki toko bulmas dan membeli item apapun yang biaya 1.500 zenies jika tidak dilakukan Anda akan kehilangan semua keterampilan dibuka. (Ini membawa saya hingga 300 mencoba untuk mendapatkan keterampilan saya untuk 100% penuh).



Jika kurang jelas, baca artikel aslisnya : Cheat Dragon Ball Z Budokai Tenkaichi 3 Ps2

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cheats Dragon Ball Z Hd Collection"

Posting Komentar