Cara Merebut Bola Di Ps We

Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif - dalam games winning eleven itu banyak sekali karekter yang berbeda-beda, terselip yang bodinya perkasa dan juga kokoh dan juga terselip yang lemah, terselip yang lainya sangat kencang dan juga terselip yang tidak. dari karekter inilah banyak pemain yang pintar buat siapa yang dipasang dalam regu inti dan juga cadangan, dari karakter tersebutlah banyak gamer winning eleven yang pintar menggunakan strategi.
 contoh aja dikala ibrahimovic menggiring bola, apabila direbut oleh pemain yang tidak memiliki bodi bagus pasti akan terpental dan juga kalah oleh senggolan ibrahimovic. atau c. ronaldo dikala menggiring bola dia tidak cuma lihai menggocek bola tetapi lari dan juga driblenya yang sangat cepat umumnya sangat susah di kejar oleh pamein belakang lawan.

 dari karakter yang berbeda-beda inilah trik merebut bola dengan 2 orang sangat berguna sekali.

 tidak panjang lebar lagi deh.. .. .. ..  ini teknik merebut bola dengan 2 orang. cuma dengan pencet tombol silang+kotak (kalau lawan tidak memakai speed atau menekan ri) atau r1+kotak (kalau pemain lawan sedang berlari kencang atau lawan kamu menekan r1) nanti yang merebut bola pasti akan 2 orang dimana yang satu mengejar dan juga yang satunya lagi memotomg pergerakan lawan sambil merebut bola.

 penjelasan: guna tombol silang ialah pemain perebut bola yang terselip namanya (player name), guna tombol kotak ialah pemain perebut yang tidak terselip namanya (player name). upayakan fokus pada pemain yang membolehkan buat merebut bola (entah itu yang terselip player name-nya atau tidak).

 sekali lagi, trik tidak menjamin suatu kemenangan, melainkan menambahkan pengalaman ataupun pengetahuan. kemenangan tetap didefinisikan oleh pemain seorang diri


Jika kurang jelas silahkan baca dari sumber artikel : Cara Merebut Bola Dari Lawan Secara Efektif

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Cara Merebut Bola Di Ps We"

Posting Komentar