Game Online Android Gratis Terbaik 2014

Game Online Android Terbaik Di Dunia -
24. transformers: earth wars

 game-strategi-android-22

 transformers: earth wars ialah suatu games strategi android buatan backflip studios, llc. gameplay-nya semacam clash of clans games, dan mempunyai grafis yang cukup bagus. tidak hanya itu ada bermacam-macam fitur yang bisa kalian pakai, semacam use abilities, build a mighty fortress, join alliances, fight for the future of earth dan juga masih banyak lagi. kalian bisa unduh di sini: transformers: earth wars

 saat sebelum main, kalian bisa lihat video trailer transformers: earth wars di sini:

 25. narcos: cartel wars

 game-strategi-android-23

 narcos: cartel wars ialah games strategi android yang terbuat oleh ftx permainan ltd. mempunyai gameplay mirip semacam boom beach, akan tetapi games ini memperkenalkan cerita yang berbeda. ada bermacam-macam bangunan bertahan keren yang bisa dipakai buat mempertahakan base dikala diserbu. tertarik buat mencoba games narcos: cartel wars? kalian bisa unduh di sini: narcos: cartel wars.

 buat lebih jelasnnya bagaimana teknik bermain gem raiders, kalian bisa lihat video trailer-nya di sini:

 26. gem raiders

 game-strategi-android-24

 gem raiders ialah games strategy arcade yang terbuat oleh lunosoft inc. walaupun nampak mudah, akan tapi teknik bermainnya akan membikin kalian bingung. buatlah labirin serumit mungkin supaya musuh kesusahan mencuri gems kalian. kalian juga diwajibkan mencuri gems dari musuh dengan melewati setiap tantangannya. tertarik buat mencoba games gem raiders? kalian bisa unduh di sini: gem raiders.

 buat lebih jelasnnya bagaimana teknik bermain gem raiders, kalian bisa lihat video trailer-nya di sini:

 27. capsa royale

 game-strategi-android-25a

 games strategi terbaik di android yang terakhir ialah capsa royale. games berjudul game kartu ini sangat sesuai buat kalian yang hobi melatih strategi.

 di dalam games capsa royale, ada bermacam-macam mini games lain yang bisa kalian mainkan, semacam capsa susun, capsa banting, blackjack sampai tebak skor pertandingan bola.


jika kurang jelas silahkan baca artikel dari sumbernya : Game Online Android Terbaik Di Dunia

Source : gameterbaruku.com | untuksahabat.com | videobiru.com

0 Response to "Game Online Android Gratis Terbaik 2014"

Posting Komentar