Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah

Cara Memasang Password Pada PC Agar Aman - Komputer dan lapatop atau bisa d sebut pc adalah sebuah alat teknologi yang sangat canggih. Sejak dahulu, proses pengolahan data telah dilakukan oleh manusia. Manusia juga menemukan alat-alat mekanik dan elektronik untuk membantu manusia dalam penghitungan dan pengolahan data supaya bisa mendapatkan hasil lebih cepat. 

arahan yang bakal saya bagikan pada kesempatan ini yaitu pedoman mengenai Keamanan pc perlu teman sohib ketahui Keamanan komputer itu teramat utama sekali lhoo karena bila sebuah komputer tidak memiliki keamanan maka mungkin saja yg dapat berjalan yaitu : Ada insan yang iseng menghapus/mencuri data semenjak pc teman seluruh coba bayangkan apabila yg dicuri itu ialah data yang amat Privasi dan kalo hingga hal tercatat berjalan sehingga habis lah kau :v nah salah tunggal langkah yg harus dilakukan teman yakni dgn melaksanakan Kata sandi/Password di pc kesayangan teman seluruhnya buat mencegah mimpi jelek tertera terjadi terhadap jalan siasat pemasangan kata sandi di komputernya sahabat bisa baca dibwah :)

Cara menciptakan Kata sandi Di pc :
1. Klik mulai dulu memilih Control panel atau rekan semula dapat memanfaatkan muslihat pintas klik windows + R lalu ketik Control panel setelah itu klik Enter
2. pas Di Control panel sahabat klik aja User Account and family safety.
Cara menyediakan password Di pc yg menggunakan sistem pembelahan Win 7 Cinta Teknologi

3. Klik Change Your Windows Password.
Cara menurunkan kata sandi Di komputer yg memakai sistem pembelahan Win 7 Cinta Teknologi

4.Klik Create A password for your account.

Baca masih Artikel : cara Konfigurasi Firewall di computer bersama CMD.

5. sedang teman isikan saja Passwordnya :)
Cara mengarang password Di computer yang menggunakan sistem pemotongan Win 7 Cinta Teknologi


Untuk New password berarti password barunya apa ?
Untuk Confirm kata sandi berarti tip serta passwordnya identik dengan yang di atas.
Untuk kategori A New password Hint bisa dikosongkan dan sanggup berulang diisi bersama kisi kisi passwordnya apa kepada urus asuh risau kelak sahabat gegabah passwordnya :)
Setelah itu pilih Create password tuntas :)  Untuk Lebih Jelas Klik Disini.


0 Response to "Cara Memasang Password Pada Laptop Dengan Mudah"

Posting Komentar