Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah

Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah - Postingan kita kali ini dapat membahas Trik Menciptakan Email di Gmail. Bagi yg telah tahu diam saja ya Petunjuk Komplit Kiat Menciptakan Email di Gmail Aku cuma menunjang bagi yg membutuhkan bantuan dalam menciptakan email. Hehe…

Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah
Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah

Sebenarnya Kamu dapat menciptakan email tidak hanya dari Gmail, contohnya di Yahoo, hotmail, dll. Namun sebab berhubung tidak sedikit yg familiar bersama Google, menjadi tidak sedikit yg memilih Gmail (Google Mail).

Oke serentak saja nggak gunakan lama Tata Cara Komplit Trik Menciptakan Email di Gmail , Berikut langkah-langkah menciptakan email di Gmail. Cekidot guys!

Langkah 1 :

Langkah 2 :

Klik “Buat Akun” atau “Create an Account” bila dalam bahasa inggris.

Langkah 3 :

Sesudah Kamu mengikuti langkah 2, Kamu dapat diboyong menuju halaman form pendaftaran. Ya, waktu ini Kamu mesti isikan seluruhnya kolom yg terpampang di monitor Kamu sebagaimana image dibawah :

Hingga sini telah paham?
Apabila belum aku jelaskan poin-poin yg tertera dalam image diatas. Tetapi apabila telah, lewati tulisan ini & teruskan Langkah 4 dibawah.

Penjelasan image :

- Poin 1 : Isikan dgn nama depan & nama belakang Kamu
- Poin 2 : Pilihlah suatu username yg Kamu inginkan (Nantinya username tersebut yg dapat jadi alamat email Kamu).Seandainya kolom tdk berwarna merah, artinya username tersebut sedia & akan dimanfaatkan. Tapi jikalau kolom username beralih jadi warna merah sebagaimana image diatas, artinya username tersebut tak sedia & nggak sanggup pakai.Solusinya pilihlah username lain yg unik, atau Kamu dapat variasikan bersama memakai angka.
- Poin 3 : Ketikan Kata Sandi pilihan Kamu.
- Poin 4 : Ulangi kembali kata sandi Kamu.
- Poin 5 : Masukan tanggal lahir Kamu, dgn urutan : Bln, Tanggal & Thn Kelahiran.
- Poin 6 : Pilih Type Kelamin, Male = Laki Laki, Female = Wanita. jangan salah pilih ya Tips Komplit Trick Menciptakan Email di Gmail
- Poin 7 : Masukan No. Telepon Selular Kamu. Ini berfungsi yang merupakan bantuan kala akun Kamu dibajak. Menjadi Kamu tetap bakal meraih kata sandi Kamu kembali bila sebuah ketika passwordnya di hack.
- Poin 8 : Masukan email yang lain yg Kamu punyai. Fungsinya sama sebagaimana Poin 7, namun apabila enggak punyai email dikosongkan saja.
- Poin 9 : Ketikan Captcha (Image yg berantakan tak terang)
- Poin 10 : Pilihlah Tempat di mana Kamu tinggal, pasti saja Indonesia

Langkah 4 :

Sesudah Kamu selesai isi semua kolom dari formulir pendaftaran, mari klik “Next Step” atau “Selanjutnya” (Pastikan seluruhnya kolom telah terisi seluruh)

Seandainya telah, Kamu dapat di bawa menuju halaman verifikasi Akun.

Apabila No. Ponsel yg tertera sebagaimana image di atas telah cocok dgn No. Telephone Seluler yg Kamu pakai, Klik “Continue” atau “Lanjutkan” buat menyambung ke Step kemudian.

Langkah 5 :
Kode Verifikasi dapat masuk ke dalam Telepon Selular Kamu berupa SMS. Ketikan nomer yg dikirim oleh Google ke dalam Kolom yg waktu ini terpampang di monitor layar Kamu serasi dgn No. yg dikirim oleh Google ke Handphone Kamu.

Langkah 6 :

Klik saja “Next Step”

Langkah 7 : Klik “Continue to Gmail” atau “Lanjutkan ke Gmail”

Hingga step ini Kamu telah selesai menciptakan email di Gmail Pedoman Komplit Trik Menciptakan Email di Gmail. Selamat cobalah, apabila ada pertanyaan mampu komentar di sini. makasih. Semoga cara membuat email ini bermanfaat!

0 Response to "Cara Membuat Email Gmail dengan Mudah"

Posting Komentar