1000 Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017

Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017 - benar sering menarik untuk dimainkan, dan juga sangat banyak sekali peminatnya. gak cuman di indonesia aja terlebih lagi diseluruh dunia. ke populer-an permainan ini sudah gak diragukan lagi, kalo gak yakin coba kamu tiba ke warnet tempat permainan online tentu banyak sekali yang memainkan permainan jenis ini.


 mengapa permainan online ini jadi permainan terpopuler? mungkin sebab disini lawan kita itu nyata yakni dalam mode multiplayer, bukan program jadi tidak cepat bosan saat memainkannya. beda dengan permainan offline, kita bermain dengan program yang sudah diatur didalam game tersebut.

Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017

 modern combat 5 blackout

 yang kesatu modern combat 5 blackout, permainan fps dan juga online ini ialah permainan berjenis aksi dimana kamu mesti bertempur melawan musuh yang juga pemain permainan ini. banya mode yang dapat kamu mainkan, mulai dari single player dan juga multiplayer. senjata yang ada dalam permainan ini juga banyak sekali, jadi kamu dapat berganti-ganti senjata supaya tidak bosan. yang menjadikan permainan ini jadi permainan online terbaik ialah grafis dari permainan ini yang sangat luar biasa.

 clash of clans

 clash of clans ini ialah permainan strategi yang mewajibkan kamu membangun desa dan juga mempertahankannya dari gempuran musuh. jadi disini kamu mesti menyusun strategi pertahanan yang kokoh supaya desa kamu nyaman. tidak cuma bertahan, kamu juga mesti melanda desa lain untuk mengambil harta mereka yang nantinya dapat kamu pakai untuk membangun desa kamu supaya lebih maju.

 sesungguhnya permainan ini sudah cukup lama terdapat, tetapi masih tetap terkenal sampai saat ini.

 shadowgun deadzone

 shadowgun deadzone ialah permainan multiplayer terbaik selanjutnya yang dapat kamu mainkan secara online, ini hampir sama dengan yang kesatu tadi. game tembak-tembakan ini terbilang cukup keren tidak hanya grafis yang bagus, mode permainnan didalamnya juga cukup banyak jadi tidak cepat bosan kamu memainkannya.

 point blank mobile

 kepopuleran permainan ini sudah tidak diragukan lagi, point blank ini jadi permainan online yang paling banyak dimainkan oleh para gamers. tetapi spesial untuk yang dapat main permainan di komputer, sebab benar kesatu terdapat cuma dapat dimainkan di komputer aja. akan tetapi kini kamu sudah dapat memainkannya di ponsel android kamu.

 disini kita bermain melawan pemain dari segala penjuru dunia, terdapat banyak medan pertempuran dalam permainan ini yang menciptakan permainan ini jadi begitu menarik.

 clash royale

 permainan keluaran dari supercell ini hampir sama dengan clash of clans, ya benar developernya pun sama. kepopuleran permainan ini juga gak kalah dari clash of clans, banyak sekali yang memainkan permainan ini mulai dari anak-anak sampai dewasa.

 war robots

 kalau kamu suka dengan robot, maka tidak terdapat salahnya kalau kamu mencoba permainan war robots ini. permainan perang antar robit ini cukup menarik, kamu dapat memilah robot kesukaan kalia dan juga memakainya untuk melawan robot lain. permainan ini dimainkan online oleh orang-orang dari segala penjuru dunia

 itu tadi sebagian permainan online android terbaik yang dapat kamu unduh free disini. memilih mana yang kamu suka dan juga mainkan kini juga.

Kumpulan Game Di : Game Terbaruku

0 Response to "1000 Game Online Android Terbaik & Terbaru 2017"

Posting Komentar